6 Kenakalan Masa Kecil Yang Bikin Kamu Kangen Masa Lalu Sekaligus Merasa Berdosa Telah Melakukannya

Hayo ngaku, 6 kenakalan masa kecil mana yang pernah kamu lakukan?


Manusia itu memang aneh, saat mereka masih anak-anak banyak dari mereka yang mendambakan agar cepat beranjak dewasa karena bebas melakukan segala hal dan jauh dari marahan orang tua. Tapi saat mereka udah dewasa. lucunya, mereka justru menginginkan kembali menjadi kanak-kanak, yang segala sesuatunya sangatlah mudah dan menyenangkan. Sangat membingungkan bukan?!

Yap! Itulah masa kecil, masa kecil memang menyenangkan, tapi masa kecil tidak selalu identik dengan bermain, dan besenang-senang belaka, justru selain itu, di masa ini kita cenderung melakukan berbagai keisengan, misalnya saja melakukan kenakalan kepada teman sepermainan,  mencuri mangga tetangga dan sebagainya. Dan karena hal-hal jahil itulah yang kadang kala bikin kita kangen masa-masa kecil kita, Apa saja sih kenakalan ketika waktu kecil dan bikin kita merasa menyesal? Mungkin deretan kenakalan ini akan mewakilinya.

1.Tempel Permen Karet di Rambut Teman


Namanya juga anak-anak pasti punya masalahnya masing-masing, mereka pun juga punya cara sendiri untuk melampiaskan kekesalannya. Nah, dari sekian banyak cara yang dipakai untuk melampiaskan tadi, menempelkan permen karet adalah yang paling sering dilakukan.


2.Congkel Uang Koin di Telepon Umum


Kamu yang sering melakukan ini pasti tahu triknya biar bisa menelepon dengan durasi yang agak lama bahkan tanpa batas. Yup, caranya adalah dengan mencongkel tempat koin dengan lidi agar koinnya bisa keluar lagi. Atau bisa juga dengan melubangi koin lalu ikat tali di sana dan tarik lagi setelah panggilan berakhir.

3.Menarik Kursi Teman


Sebenarnya tidak tega untuk melakukan hal ini namun ketika ada kesempatan bagus entah kenapa seolah tangan kita bergerak sendiri. Hasilnya, boom! Gelak tawa pun menggelegar seisi kelas ketika si korban berhasil jatuh. Jahatnya kita, saat itu malah merasa bangga gara-gara bikin kelucuan padahal si korbannya sendiri kesakitan sambil menahan malu.

4.Buang Air Kecil di Kolam Renang


Berikutnya, kenakalan apa sih yang sering kita lakukan di sini selain tidak menyerobot antrian seluncuran di kolam renang? Yup, kencing di dalam kolam renang. Nah, uniknya kita punya cara unik agar tidak ketahuan ketika melakukan perbuatan jorok tersebut. Ya, biasanya dengan pergi ke sudut kolam renang dan kemudian buang air di sana. Setelah selesai lalu kembali berenang dengan yang lainnya. Kebiasaan ini ternyata turun temurun lho, sekarang pun masih banyak yang melakukannya khususnya anak-anak.


5.Memainkan Bel Tetangga Lalu Kabur


Kalau soal nakal entah kenapa otak kita selalu terpacu untuk makin kreatif. Tidak ada anak perempuan yang kita jahili, masih ada bel tetangga yang bisa dimainkan. Yup, kebiasaan ini juga sering sekali dilakukan dan entah kenapa rasanya asyik sekali setelah berhasil memancing si empunya keluar dan kita sudah melesat menghilang.

6.Main Petasan dan Bikin Kaget Orang


Walaupun sebenarnya berbahaya, tapi tanpa petasan sepertinya masa kecil tidak akan pernah seru. Apalagi kalau tidak hanya sekedar dinyalakan saja, tapi juga bikin orang kaget. Hal ini biasanya paling sering dilakukan saat bulan puasa.

Kata siapa masa-masa yang paling indah adalah masa sewaktu di SMA, sepertinya ungkapan tersebut kurang benar, dan saya lebih setuju jika masa-masa paling indah adalah masa sewaktu kita kecil, setuju?

Hmmm... ngomong-ngomong, dari keenam kejahilan diatas, kejahilan mana yang pernah kamu lakukan? Hayo ngaku?



Previous
Next Post »